Kebingungan


            Saya awali tulisan saya ini darisini. Wah, ternyata ini bulan sudah oktober. Saya tak ingat, pada bulan iniblog saya belum terisi coretan sama sekali. Kemana saja saya ya?. Terlampausoksibuk dengan urusan yang lain, berdampak pada sebuah lemahnya kegemaran sayauntuk selalu menulis. Coba bayangkan, pada bulan September kemarin sayamemosting 8 judul catatan. Pada bulan sebelumnya –Agustus- saya berhasilmenempel 14 judul. Nah, di bulan Oktober ini saya malah belum sama sekalimengisi blog yang saya niati menjadi saksi hidup saya selama ini.
            Saya berpikir. Bahwa apa yang sayaperbuat ialah; salah satu pilihan saya. Awal mula, tak ada niatan untuk membuatblog, lagian buat apa. Pikir saya. Namun, saya menyadari, bahwa setidaknya adatempat untuk membuang tulisan-tulisan saya. Memang tak penting barangkali untukhari ini, siapa tahu esok?. Maka dari itu pula saya berniat membuat sebuahblog. Tentunya banyak yang kurang sepakat. Bahkan, mengira saya mengada-ngada.Bahkan sayapun mengakui, atas tulisan saya yang tak dapat berbuat apa-apa. 
            Saya pun harus kebingungan. Akanmenulis apa pada dini hari seperti ini. Sedikit agak lama tak berbuatoret-oretan, berdampak pada kebingungan yang cukup akut. Jari-jemari terasakaku. Otak terasa tak dapat di ajak berpikir. Mata ngantuk, badanpun terasapegal-pegal. Toh akhirnya saya menyadari, bahwa menulis adalah perkara mau dantidak saja. Saya bukan penulis handal seperti penulis-penulis besar yangkarya-karya mereka mampu berdampak pada perubahan. Saya hanya ingin melakukan,kadang juga berpesan melalui sebuah tulisan. 
            Saya kira semua paham. Maaf, pada dinihari ini pula saya bingung.dari kebingungan itu pulalah saya menulis. Meski dirasatak nyambung.
           
One response to “Kebingungan

  1. tulisannya bagus kug..

    follow back y broo 😀

Tinggalkan Balasan

