Nyocros


-Patahkah Kakinya, atau hanya sekedar komedian pertandingan belaka?.

            Entah sampai kapan penderitaan Real Madrid yang harus terpukuloleh Barcelona untuk kesekian kalinya. Barangkali sudah kejatuhan kutukan, atau sejenisnya. Musuh bebuyutan ini harus bertemu untuk kesekian kalinya. Dalam kurun waktu 1 tahun saja Barcelona dan Madrid harus geger untuk berulang-ulang kali. 
            Ada yang saya amati. Sedikitnya saat bagaimana kedua tim (Madrid dan Barca) sudah tak lagi sedang bermain bola belaka. Buktinya, saat Marcelo dengan sengaja (penglihatan mata saya) menerjang badan Messi, dan lalu sikap kosro di tampakkannya lagi oleh Marcelo dengan sedikit menendang Fabregas dari belakang. Buntung, lalu ia di ganjar kartu merah.
            Di lain sisi, patahkah kaki Busquets saat di langgar oleh Khedira. Sehingga ia (Busquets) tergulung-gulung seraya sudah tak sanggup melanjutkan pertandingan. Entah, barangkali sepakbola akan menuju pada semuah adegan komedi. Memang tak dapat lepas dari benak dan bayang pikiran pemirsa (saya) bahwa pada malam itu sebuah pertandingan yang cukup menghibur. 
            Di tengah-tengah saat pertandingan asyik di tonton, maka semua pasti tak rela jika harus di suguhi adegan komedi semacam itu. Tapi itulah sepakbola. Olahraga yang sangat menghibur dan membuat hati dagdigdugdag. Pada malam itu pula, bagaimana tim cataluna mampu menundukkan tim ibu kota spanyol tersebut. 
            Genderang perang baru akan di mulai, perjalanan panjang masih akan di tempuh. Apalagi pertandingan malam itu masih mempertemukan juara liga (Barca) melawan juara copa (Madrid). Jalan panjang akan kembali di lalui, dua  tim raksasa Spanyol (tanpa memandang remeh yang lain)menunjukkan pertandingan panas dan seru. Setidaknya meski Barca mampu mengalahkan Madrid, tapi itu bukan akhir dari keseluruhan.
Awal manis bagi Fabregas. Di tekel dan mengangkat trofi bersama Barcelona. Barangkali apa yang telah di lakukan oleh Marcelo (dengan menekel Fabregas) adalah satu pertanda. Bahwa perang masih akan segera di mulai. Viva Sepakbola.!
           
           
Iklan

9 responses to “Nyocros

  1. Aku ndak ngerti bola bolaan..
    :'(
    jadi ndak bisa koment banyak dahh.

    Tapi..

    Salam Merdeka ya..!!

  2. Ivan: mantab. ikuti terus perjalanan panjang Barca dan Madrid.

    Putri; tapi ngerti cara bacanya kan.hehhehee

  3. aku sekolah dari TK sampe kelas 12 SMA nih, Mas
    Masa Nggak bisa baca, kebacut tauu…
    :p

  4. Putri: ya setidaknya kita masih bisa membaca.hehehehe

  5. salam sepakbola!!!

    Saya jg nonton pertandingan tsb dan saya rasa sampai kapanpun kedua club tsb msh menyimpan aroma dendam buat mempertunjukan eksistensi club itu sendiri. Madrid di kenal dgn tekel kerasnya dan barca di kenal dgn trik sandiwaranya. salamsalam sepakbola!!!

    Saya jg nonton pertandingan tsb dan saya rasa sampai kapanpun kedua club tsb msh menyimpan aroma dendam buat mempertunjukan eksistensi club itu sendiri. Madrid di kenal dgn tekel kerasnya dan barca di kenal dgn trik sandiwaranya. salam

  6. barca emang hebat uiy…it's a dream team…hehehe

  7. Yayack; Mantab bung,

    Jurnal Rachmat: Viva Barca bung. salam kenal

    Manusia biasa: mantab apanya uiyyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s